Rabu, 22 Agustus 2012

PENYERAHAN ZIS KALSEL


(KWKS On Line) Jakarta, Sesuai dengan prinsip berdirinya wadah Kerukunan Warga Kalimantan Selatan (KWKS) yang ada di Jabodetabek adalah  Memperkuat dan Menjaga Kerukunan Warga Kal-Sel di Jabodetabek.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka disamping tetap melaksanakan secara rutin acara silaturahmi (halal bi halal) setiap tahun sehabis lebaran Idul Fitri, maka mulai tahun 2012 ini, pengurus KWKS mulai melaksanakan Penyaluran dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang berasal dari warga Kal-Sel yang ada di Jabodetabek, kepada Warga Miskin Kal-Sel, khususnya yang ada di Jabodetabek.

Dalam kegiatannya, di bulan Ramadhan yang lalu telah diawali penyaluran dana ZIS KWKS di Jabodetabek kepada yang berhak menerimanya.

Penyerahan Zis oleh Koordinator ZIS Kalsel  
KWKS Jabodetabek berharap atas kegiatan ini, semoga Allah membalas dengan berlipat ganda kepada Bapak, Ibu dan dangsanak sabarataan yang telah menyampaikan dana Zakat, Infaq dan Sedekahnya melalui ZIS KWKS Jabodetabek, sebagaimana yang telah dijanjikanNya pada :

QS. Al Baqarah: 261
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di JALAN ALLAH adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah MELIPAT GANDAKAN bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas  lagi Maha Mengetahui. (Redaksi KWKS)

Penyerahan ZIS oleh Sekretaris KWKS jabodetabek





0 komentar:

Posting Komentar