Sabtu, 12 Mei 2012

TOKOH KALSEL DI JAKARTA AKAN BERTEMU


Jakarta (Media KWKS), Ancaman empat Gubernur Kalimantan yang menuntut dipenuhinya BBM di Kalimantan dan terlepasnya Pulau Lari-Larian dari pangkuan Propinsi Kalimantan Selatan oleh SK Mendagri, membuat para tokoh Kalimantan Selatan yang tergabung dalam Kerukunan Warga Kalimantan Selatan di Jabodetabek (KWKS Jabotabek) yang dimotori oleh tokoh kalsel Moebramsyah mantan Duta Besar Irak di Jaman Orde Baru ini untuk mendiskusikan permasalahan Kalimantan yang saat ini sedang ramai diberitakan oleh berbagai media massa.

 “Apa yang dilakukan oleh empat Gubernur menuntut kepada Pemerintah pusat kami para tokoh Kalimantan di Jakarta sangat mendukung, mengingat permasalahan ini adalah permasalahan yang sudah kronis dan inilah puncaknya. Oleh karena itu, ini kesempatan bagi Kalimantan untuk berbenah diri dalam membangun daerahnya, bayangkan dari Indonesia  merdeka sampai sekarang pulau Kalimantan kurang mendapat perhatian oleh Pemerintah Pusat dan kami sangat tertinggal dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Ujar Moebramsyah yang juga pendiri Yayasan Administrasi dan Manajemen Indonesia ( Indonesia Administration and management Foundation).

Oleh karena itu, kami akan bertemu minggu depan kira-kira tanggal 23 atau 24 Mei untuk membahas itu, konsepnya nanti, bagaimana arah  Kalimantan ke depan dan menentukan masa depan Kalimantan dalam wadah Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI). Demikian lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar