Rabu, 06 Juni 2012

GUSTI NURPANSYAH KETUA PANITIA HALAL BIHALAL 1433 H KWKS DI JAKARTA


Gusti Nurpansyah (Doc. KWKS)
(KWKS On-Line), Jakarta, Ketua umum KWKS, Ardiansyah Parman beserta pengurus inti KWKS mengadakan rapat terbatas kemaren (5/6) bertempat di Gedung Kementerian Riset dan tehnologi Jl. MH. Thambrin Jakarta. Rapat terbatas tersebut membahas pelaksanaan peringatan hari besar Islam (Halal Bihalal) dan menunjuk ketua panitia pelaksanaan Halal Bihalal 1433 H yang akan dilaksanakan oleh Kerukunan Warga Kalimantan Selatan (KWKS) di Jakarta.

Dalam keterangannya, selepas rapat terbatas dimaksud Ketua Umum KWKS menjelaskan kepada “KWKS On Line” bahwa hasil kesepakatan pengurus inti KWKS memutuskan dan menunjuk Gusti Nurpansyah sebagai ketua Panitia dan Yakob KM Ismail sebagai Wakil Ketua Halal Bihalal 1433 H.
Dijelaskan pula, bahwa pelaksanaan Halal Bihalal kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2012 bertempat di Gedung Pertemuan Kementerian Ristek dan tehnologi Jalan MH. Thambrin Jakarta Pusat. Direncanakan warga Banjar yang ada diperantau akan diundang dalam acara dimaksud berjumlah sebanyak 4000 orang.

“Diharapkan warga banua yang ada diperantauan dalam acara Halal Bihalal tersebut, dapat menghadirinya. Kegiatan tersebut, menghadirkan kesenian banjar dan bazar kuliner masakan asli banjar,” ujar Ardiansyah Parman. (redaksi KWKS)

5 komentar:

  1. Ass. WW.

    Pa bukankah jadwal Halal BH dirubah jadi tgl. 15 Sep 2012, kenapa belum ada koreksi pd tgl tsb diatas

    BalasHapus
  2. Ass. WW.

    Pa bukankah jadwal Halal BH dirubah jadi tgl. 15 Sep 2012, kenapa belum ada koreksi pd tgl tsb diatas

    BalasHapus
  3. terimakasih pak atas koreksinya. Hasil rapat terakhir Halalbihalal KWKS akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2012. (Redaksi)

    BalasHapus
  4. jam berapa akan dilaksanakan halal bihalalnya ?

    BalasHapus
  5. jam berapa dilaksanakan? dimana tempatnya?

    BalasHapus