Selasa, 05 Juni 2012

TIM 7 KWKS AUDIENSI KE MENTERI RISTEK


(KWKS On-Line) Jakarta, Tim 7 KWKS yang dikoordinir oleh Drs. H. Moebramsyah, AKF  Ketua Badan Pembina Kerukunan Warga Kalimantan Selatan Jabodetabek (KWKS Jabodetabek), kemaren (5/6) melakukan audiensi kepada Menristek Bapak Prof. DR. H. Muhammad Hatta, di kantor Kementerian Riset dan Tehnologi Jl. MH Tambrin Jakarta. Hadir dalam kunjungan audiensi tersebut Gusti Nurpansyah Koordinator Jakarta Forum Perduli Banua, Basmi Salman Ketua Gawi Sabumi, Yakob KM Ismail, Ardiansyah Parman ketua umum KWKS, Zulkifli Halim staf khusus Menristek, M. Hussien Indra Jaya, H. Syafroedin HN. POGO.

Audiensi TIM 7 KWKS kepada Menristek dalam rangka melaporkan terbentuknya kepengurusan baru KWKS dan meminta pengarahan Menristek Bapak Prof. DR. H. Muhammad Hatta selaku Menteri asal urang Banua. Dalam arahannya Menristek menyampaikan bahwa KWKS perlu adanya think thank untuk membantu dalam pemikiran program-program KWKS kedepan. Disamping itu, ditekankan pula oleh Menristek bahwa perkumpulan KWKS adalah perkumpulan sosial yang dijalankan oleh kelompok yang ikhlas dalam ikut serta membantu pembangunan di daerah.

demikian juga disampaikannya, untuk memperlancar komunikasi antar anggota sebaiknya dilakukan pertemuan  rutin 3 bulan sekali dengan membahas per topik pembahasan serta menghadirkan para pembicara yang ahli dibidangnya. Disamping itu, KWKS juga harus menjadi guiden informasi yang ada di pusat untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

Terkait dengan hal tersebut, ketua umum KWKS menyampaikan bahwa audensi dengan Menristek memberi motivasi bagi pengurus baru dalam menjalankan kegiatan KWKS kedepan. (Redaksi KWKS)

0 komentar:

Posting Komentar